tiram stealthcorps Blog

Juli 16, 2009

Arti Mengasah Pedang…

Filed under: cerite becinte,loecoe,koecak...ngumpoL jadie satoe... — tiramstealth @ 12:26 pm

Art Doni adalah seorang penebang kayu.

Dia bekerja di sebuah perusahaan kayu selama sepuluh tahun, tapi belum pernah mendapatkan kenaikan gaji. Kemudian perusahaannya mempekerjakan Robin untuk mengerjakan hal yang sama. Tetapi Robin telah mendapatkan kenaikan gaji pada 12 bulan pertama. Doni kecewa dan memutuskan untuk menemui pimpinan perusahaan. Manajemen memberitahu Doni bahwa hasil kerjanya tidak pernah meningkat selama sepuluh tahun terakhir. Sebaliknya Robin telah menebang lebih banyak pohon dalam satu tahun dibanding dirinya. Tapi perusahaan berjanji perusahaan akan menaikkan gaji Doni jika hasil kerjanya meningkat. Doni kembali bekerja dan berusaha lebih keras, namun sayang sekali hasil kerjanya tidak meningkat. Suatu hari kebetulan saja dia bertemu Robin dan memutuskan untuk meminta nasihatnya. Robin berkata pada Doni bahwa setelah dia berhasil menebang sebuah pohon, dia akan beristirahat sebentar untuk mengasah kapaknya. Doni tiba-tiba menyadari bahwa dia terlalu sibuk menebang pohon sehingga dia lupa untuk mengasah kapaknya.

Gunfight At B. O. Corral
Sangat penting untuk BERISTIRAHAT dari tekanan kerja dengan sekali-kali berlibur. Beristirahatlah untuk menjaga kesehatan badan dan kejernihan pikiran. Gunakan sebagian waktu Anda untuk PENGEMBANGAN DIRI demi meningkatkan potensi Anda dan untuk MENYEGARKAN PIKIRAN Anda.

Ada banyak seminar, buku, tape dan materi yang ada di pasaran. Jadikan itu suatu kebiasaan untuk mencari buku-buku bermutu untuk dibaca dan bergaullah dengan orang orang sukses dan dengan kebiasaan seperti itu akhirnya Anda akan meraih kesuksesan.

“PEDANG YANG TAJAM AKAN MAMPU MEMOTONG KAYU SEKALI TEBAS DARIPADA PEDANG YANG TUMPUL YANG DIPUKULKAN BERKALI-KALI “– (Mack R. Douglas)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.